Lunasi Utang, Ivan Gunawan Jual Barang Adjie

Ivan Gunawan
Sumber :

VIVAnews - Ivan Gunawan akan membantu pamannya, perancang busana terkenal Adjie Notonegoro yang saat ini mendekam di tahanan akibat terlibat dugaan penggelapan uang.

Perancang dan presenter itu, rencananya akan menjual barang atau karya Adjie untuk membantu melunasi utang sang Paman kepada Melvin Chandrianto Tjhin atau Mervin senilai Rp960 juta, dari sebelumnya disangkakan sebesar Rp3,11 miliar.

"Dalam waktu dekat, saya akan buat garage sale, 1-2 hari. Sebab, saya melihat banyak sekali karya beliau yang bisa dijual untuk melunasi utangnya," kata Ivan di Studio 3 TPI, Jakarta Timur, semalam.

Ivan juga berencana mengundang teman-teman Adjie Notonegoro yang masih cinta kepada karyanya. "Mudah-mudahan dengan ini, Om saya bisa melunasi utangnya," ujarnya.

Dia mengakui, meski ia sendiri bisa membantu Adjie dengan uang pribadinya, namun alangkah lebih mulia kalau perancang busana terkenal yang saat ini sedang terlibat kasus itu dapat membayar utang dengan karyanya sendiri.

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum

"Nantinya, berapa pun hasil penjualan akan langsung dikasih ke pihak yang bersangkutan. Insya Allah, selama dia masih hidup dan bisa berkarya, beliau bisa melunasi utang-utangnya," kata Ivan. (pet)

Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Status Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024