Pengacara KD Anggap Sikap Cuek Anang Tepat

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Saat Krisdayanti ramai dibicarakan karena pamer ciuman bibir dengan Raul Lemos, mantan suaminya, Anang memilih  tak ikut campur. Anang cuek dan tak mau tahu soal itu.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Menurut Elsie Lontoh, kuasa hukum KD, reaksi yang diperlihatkan Anang tepat.

"Kalau menurut saya tindakan Mas Anang terhadap pemberitaan KD saat ini sangat tepat. Yaitu dengan tidak berkomentar dan ikut campur sama sekali karena memang sudah tidak ada urusannya," kata Elsie saat berbincang dengan VIVAnews, Minggu 25 Juli 2010.

Pengacara berkacamata ini menambahkan selama ini KD juga tak pernah ikut campur dengan urusan pribadi Anang setelah mereka sudah bercerai. Apa yang diperlihatkan Anang dan KD untuk tidak mencampuri urusan pribadi masing-masing adalah suatu langkah yang tepat untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

"Itu sangat positif untuk menghindari konflik ke depannya," ucapnya.

Beberapa waktu lalu, saat disinggung soal ciuman bibir antara KD dan Raul, Anang terlihat santai dalam menanggapinya. Pria yang berprofesi sebagai musisi itu mengatakan dirinya sudah tak memiliki hubungan apapun lagi dengan KD karena mereka sudah bercerai. Anang bilang KD bukan urusan dirinya lagi.

"Yang jadi urusan KD bukan urusan saya lagi," ujar Elsie menirukan ucapan Anang. (sj)

Ilustrasi paspor.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Saat ini, semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, paspor mereka disita. Sementara itu mereka tinggal di sebuah hotel dan kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024