Tertangkap, Revaldo Merasa Dikerjai Teman

Revaldo
Sumber :

VIVAnews - Revaldo harus kembali berurusan dengan pihak berwajib. Dia lagi-lagi tertangkap karena kasus narkoba. Revaldo ditangkap saat sedang bertransaksi narkoba di bilangan Jakarta Barat. Ditemukan sabu seberat 62 gram dan dijadikan sebagai barang bukti.

Tetapi  sabu-sabu itu  bukan milik Revaldo. Polisi menegaskan sabu itu milik teman Revaldo yang berada di mobil pesinetron tersebut dengan inisial MY.

Gara-gara barang bukti tersebut, Revaldo sempat kesal dan merasa dirugikan. Pemeran Rangga dalam sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta?' ini sempat beradu mulut dengan temannya tersebut.

"Dia sempat menyalahkan MY, kesal dia. Jadi dia pernah bilang 'kalau gue yang berbuat saya mau menanggung akibatnya, tapi ini kan loe (MY) yang berbuat," kata kuasa hukum Revaldo, Bobby H Sinulingga saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu 28 Juli 2010.

Meski demikian, hal itu tak merusak persahabatan Revaldo dengan MY dan seorang kawan lain yang malam itu juga menumpang di mobil Revaldo. Dalam tahanan Polres Jakarta Barat,  Revaldo terlihat asyik  bercengkerama dengan dua rekannya tersebut.

"Tapi sampai sekarang mereka masih bicara," ucapnya.

Sampai saat ini, kedua orangtua Revaldo belum datang menjenguk. Menurut Bobby, ibunda Revaldo masih sakit sehingga belum bisa datang menjumpai pemilik nama Revaldo Fifaldy Permana tersebut. Tetapi, empat orang sepupunya bergantian untuk membawakan makanan dan pakaian untuk artis tersebut.

Berkarya Layaknya Sutradara! Festival Film Buka Workshop Film di Malang
[dok. Menteri ESDM di acara 'The 48th IPA Convention & Exhibition (IPA Convex) 2024', yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Selasa, 14 Mei 2024]

Heboh Komplotan WNA China Menambang Emas Ilegal di Kalbar, Menteri ESDM Pastikan Ini

Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kabar yang menyebut adanya penambangan ilegal di tambang emas bawah tanah, di wilayah Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024