Jennifer Aniston Kencani Banyak Pria

Jennifer Aniston
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Sejak hubungannya dengan penyanyi John Mayer putus, Jennifer Aniston dikabarkan memiliki hubungan dengan beberapa pria. Dia sangat menikmati hubungannya dengan beberapa pria yang tidak terikat komitmen tersebut. Jennifer juga belum berpikir untuk segera kembali naik pelaminan.

"Dia bahagia kencan dengan beberapa pria dan tidak berpikir untuk serius. Jen sesumbar ingin menikmati hidupnya saat berusia 40 tahun," kata sumber terdekat artis ini seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 2 Agustus 2010.

Putus cinta dengan John Mayer tak membuat artis yang akrab disapa Jen ini putus asa menghadapi kehidupan cintanya. Beberapa pria sempat jatuh ke pelukan mantan istri Brad Pitt tersebut.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Sebut saja, aktor Gerard Butler yang menjadi lawan mainnya dalam film 'The Bounty Hunter', aktor Chris Gartin dan juga kedekatannya dengan Paul Rudd. Belum lagi adanya kabar yang mengatakan dirinya sering bertemu dengan Brad Pitt secara rahasia. Hubungan Jen dengan mantan suaminya itu kembali bersemi sejak keduanya kembali memutuskan untuk berkomunikasi.

Tetapi, yang paling santer terdengar saat ini adalah kedekatan Jen dengan aktor Chris Gartin. Keduanya dekat sejak Jen dikenalkan kepada aktor tersebut oleh sahabatnya, Courteney Cox-Arquette. Courteney dan suaminya, David Arquette sudah berteman baik dengan Chris Gartin sejak lama. Dan mereka yakin Chris akan menjadi pria yang baik untuk Jen.

"Courteney dan David mengatur makan malam. Jen datang terlambat tetapi, Chris menuangkan segelas anggur dan menyuruhnya untuk rileks. Lalu, mereka saling bicara dan tertawa," ucap sumber. (hs)

Ilustrasi penis.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berbicara ukuran penis mungkin akan dipandang sebagai sesuatu yang tabu, tapi sebagian dari pria di dunia kerap membicarakan hal ini entah itu lebih besar atau lebih baik

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024