Brad Pitt Bikin Takut Anak-anaknya

Brad Pitt
Sumber :
  • Modernmom

VIVAnews - Penampilan baru Brad Pitt tanpa jenggot membuat anak-anaknya tak mengenali sosok aktor tersebut. Kedua anak kembarnya kabur dan teriak ketakutan saat Pitt mencoba mendekati dan mencium anak kembarnya.

Aktor tampan ini pergi keluar rumah masih dengan wajah yang dihiasi jenggotnya. Tetapi, pada saat pulang ke rumah, wajah Pitt tampak bersih dan tak ada lagi jenggot yang menghiasi wajahnya selama hampir setahun belakangan ini.

Ahli Propaganda Terkenal di Korut Kim Ki Nam Meninggal Dunia

Sementara itu, anak kembar Pitt, Knox dan Vivienne mengenal ayah mereka dari jenggotnya tersebut. Alhasil, saat ayahnya pulang tanpa jenggot diwajahnya, kedua bocah itu merasa asing dengan sosok ayahnya. Mereka juga tampak ketakutan karena mereka menganggap Pitt sebagai orang asing.

"Knox dan Vivienne menjauh darinya sambil berteriak ketakutan. Mereka berlari ke arah Angelina dan berkata 'mana ayah? Siapa pria itu?," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 4 Agustus 2010.

Tetapi, setelah terbiasa dengan penampilan baru ayahnya itu, anak kembar itu mulai bisa menerima ayahnya lagi. Keduanya juga menghabiskan waktu bersama dengan Pitt saat Jolie melakukan perjalanan ke Moskow dan Jepang dengan empat anaknya, Maddoz, Zahara, Pax dan Shiloh untuk mempromosikan film terbarunya 'Salt.

Si kembar tak diajak karena pasangan ini memutuskan agar keduanya lebih baik di rumah dan menghabiskan waktu bersama Pitt. Mereka menjaga kedua anaknya lebih dekat dengan sang ayah dan terbiasa dengan gaya barunya.

PT Pertamina Patra Niaga masih terus menyalurkan BBM jenis Pertalite (RON 90)

Pertamina Patra Niaga Tetap Salurkan Pertalite Sesuai Penugasan Pemerintah

PT Pertamina Patra Niaga menegaskan masih terus menyalurkan BBM jenis Pertalite (RON 90) kepada masyarakat, sesuai kuota tahun 2024 yang ditetapkan Pemerintah.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024