Kondisi Shireen Sungkar Membaik

Shireen Sungkar
Sumber :

VIVAnews - Artis sinetron Shireen Sungkar masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra. Dokter baru memperbolehkannya rawat jalan hari ini, Sabtu, 7 Agustus 2010.

Dokter spesialis ortopedi, Kiki Novito, yang merawat Shireen mengatakan, hasil rontgen dan tes lainnya menunjukkan kondisi yang positif. "Memang ada cidera bahu, tapi secara umum baik," ujarnya.

Tidak ada memar di kepala atau cidera tulang yang serius. Hanya ada memar di bagian bahu sehingga perlu kompres dan obat inflamasi radang.

Kiki memperkirakan kondisi Shireen sudah pulih dalam dua minggu mendatang. "Fisioterapi satu minggu dua kali, sudah sehat kok," ujarnya.

Shireen mengalami kecelakaan saat mengemudi mobilnya di kawasan Ciganjur sekitar pukul 23.00, Kamis, 5 Agustus 2010. Mobil yang dikemudikannya menabrak mikrolet. Ia sempat pingsan dan dilarikan ke RS Marinir Cilandak. (sj)

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, MA Hapus Putusan Sidang Dari Website
Ilustrasi Partai Golkar.

Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat

Golkar memang mau tak mau harus mencari Habibie baru walau harus sampai ke dasar tumpukan jerami bila ingin menang absolut di pemilu mendatang, menurut pengamat.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024