Wajah Jang Don Gun Ditiru Untuk Bedah Plastik

Sumber :

VIVAnews - Jang Don Gun adalah salah satu aktor Korea yang sampai saat ini popularitasnya masih tetap terjaga. Wajah tampannya juga mampu menyihir wanita terutama di kawasan Asia. Tak heran, jika wajah ganteng cowok satu ini diminati para pria yang ingin melakukan operasi plastik.

Hal ini diketahui dari hasil jajak pendapat yang dilakukan oleh JOb Search Site Career. Job Search Site Career mensurvei 638 orang dan hasilnya, sebagian besar para pria memilih untuk melakukan operasi plastik dengan keinginan bentuk wajahnya seperti aktor yang populer lewat serial 'All About Eve' itu. Demikian seperti dilansir dari Sharingyoochun, Selasa 10 Agustus 2010.

Jang Don Gun dipilih oleh 25,1 persen koresponden. Posisi kedua ditempati oleh Jung Woo-Sung dengan perolehan 19, 2 persen. Dan peringkat ketiga terdapat nama Zo In Sung dan So Ji Sub dengan perolehan 14,7 persen. Dibuntutui oleh Lee Seung Gi sebesar 9,8 persen, Kim Nam-Gil sebesar 8,1 persen dan Nichkhun anggota boy band 2PM dengan menghasilkan perolehan suara sebesar 5,9 persen.

Sedangkan koresponden wanita, sebesar 23 persen memilih Song Hye-Kyo. Wajah cantik dan imut-imut bintang serial 'Full House' ini menjadi pilihan para wanita Korea saat memutuskan untuk operasi plastik. Sementara itu, 17,5 persen koresponden memilih Han Ga In, Sedangkan aktris Son Ye Jin dan Kim Tse Hee berada di posisi ketiga dan keempat dengsn 14,5 persen dan 11,5 persen.

Sekitar 11,9 persen responden mengatakan mereka telah atau berencana untuk menjalani operasi plastik pada liburan musim panas tahun ini. Hampir setengah mengatakan mereka telah menjalani operasi demi kesempatan yang lebih baik pada promosi atau pekerjaan yang lebih baik.

Dalam beberapa pertanyaan lain, 71,6 persen responden menjawab tujuan operasi plastik adalah untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan diri. Sekitar 56,9 persen mengatakan mereka telah atau akan menjalani pembedahan sebelum menikah atau saat mereka menemukan kekasih, sementara 47,4 persen mengatakan operasi itu atau akan membawa hubungan interpersonal menjadi lebih mudah.

Dan, dalam beberapa pertanyaan yang lainnya, 27,6 persen mengatakan mereka akan melakukan operasi plastik di (sekitar) mata mereka, dan 21,6 persen memilih pada hidung mereka. kontur wajah atau garis rahang dipilih oleh 19 persen responden, kulit dan perawatan kerut oleh 18 persen responden, sedot lemak sebesar 15,5 dan pada gigi dengan 14,7 persen. (pet)

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Baca juga: 10 Bintang Sensual dari Masa ke Masa

Parto Patrio

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Kondisi kesehatan komedian Eddy Soepono atau yang lebih dikenal dengan nama Parto Patrio, saat ini tengah menurun. Beberapa waktu lalu, Parto dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024