Shireen Sungkar Belum Diizinkan Manggung

Shireen Sungkar
Sumber :

VIVAnews - Shireen Sungkar baru saja mengalami kecelakaan mobil pada Kamis, 5 Agustus malam lalu. Shireen sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena tak sadarkan diri saat kecelakaan terjadi.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Meski sudah keluar rumah sakit dan menjalani syuting, tapi pesinetron itu belum diperbolehkan untuk tampil menyanyi di atas panggung oleh keluarganya.

Seharusnya pada Senin kemarin, Shireen akan tampil mengisi acara sebuah musik di televisi swasta. Shireen akan menyanyi bersama kakaknya, Zaskia Sungkar. Tetapi, karena kondisi artis itu yang belum pulih seratus persen penampilannya pun dibatalkan.

"Kasihan, tangannya masih begitu masa dia harus tampil. Lagian lagu kita kan yang begini-begini agak ngebeat," kata Zaskia saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat.

Pasca keluar dari rumah sakit akibat kecelakaan yang dialaminya, tangan kanan Shireen memang masih di-gips. Dia juga belum bisa banyak bergerak karena tangannya tersebut. Tetapi, Zaskia menegaskan tak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisi adiknya. Zaskia bilang Shireen baik-baik saja.

"Dari kemarin dia juga sudah mulai syuting tapi tangannya masih di-gips," ucapnya.

Putri kedua dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu mengalami kecelakaan saat sedang pindah lokasi syuting sinetron 'Cinta Fitri'. Shireen membawa mobil Mercedes Bens berwarna merahnya seorang diri.

Tetapi, tiba-tiba mikrolet yang berada di depannya berhenti secara mendadak. Shireen tak bisa menghindari sehingga terjadilah kecelakaan tersebut. Keluarga besar Shireen mengambil hikmah dari peristiwa itu.

"Kita ambil hikmah yang positif. Mungkin memang harus lebih hati-hati lagi," ujarnya. (pet)

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN
Ketua KPU RI Hasyim Asyari di Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia menyebut DPR bakal segera memanggil KPU bahas dugaan asusila yang menjerat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024