Paris Hilton Punya Pria Idaman Baru

Paris Hilton
Sumber :
  • AP Photo/Charles Sykes

VIVAnews - Bukan hal mengejutkan jika Paris Hilton dikabarkan punya hubungan dekat dengan seorang pria. Kisah cintanya, memang kerap jadi 'santapan empuk' media gosip Amerika.

Belum lama ini, Paris Hilton kembali dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan salah satu pemilik klub malam di Las Vegas bernama Cy Waits.

Menurut situs X17Online, sosialita pewaris hotel ini dikabarkan sudah sering berkencan dengan pria idaman barunya tersebut. Keduanya juga beberapa kali terlihat saling bergandengan tangan dengan mesra saat menghadiri penayangan iklan pedana Devassa Beer yang dibintangi Paris di Long Beach, California.

"Paris dan Cy kelihatan mesra sekali. Keduanya terlihat menikmati setiap detik kebersamaan mereka. Pasangan itu tidak terlihat canggung sama sekali untuk memperlihatkan perasaan," ujar seorang sumber yang berada di acara tersebut.

Paris, yang sebelumnya pernah berkencan dengan Benji Madden, Rick Salomon dan seorang model, Jason Shaw, sempat mengungkapkan keinginannya untuk tidak memiliki pacar dari kalangan selebritis. Paris  mengharapkan hubungan yang sederhana, tertutup dan tidak digembor-gemborkan.

"Aku lebih suka bersama orang yang tidak dikenal publik, karena itu akan membuat hubunganku lebih mudah," papar Paris, seperti dikutip dari Contact Music. (sj)

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024