Kikan Eks Cokelat Tampil Solo

Kikan Cokelat.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Setelah memutuskan keluar dari band Cokelat yang digawanginya, Kikan mulai berani tampil sebagai penyanyi solo.

Meski begitu, kala tampil sendiri di atas panggung, Kikan tetap membawakan lagu 'Bendera' milik 'Cokelat'. Kikan mengaku canggung dan belum terbiasa tampil seorang diri.

"Deg-degan, gugup tapi bangga dan semangat juga. Seneng banget. Mungkin ada tekanan yang lebih besar di sini," kata Kikan yang ikut mengisi acara Konser Harmoni, Balai Sarbini, Kamis malam, 12 Agustus 2010.

Kikan mengaku masih harus beradaptasi dengan status barunya tanpa menyandang nama Cokelat. Dia merasa banyak perubahan yang terjadi dalam karirnya. "Selama 14 tahun pada akhirnya saya harus melanjutkan karir tanpa Cokelat, saya masih beradaptasi dengan hal itu," ucap mantan vokalis Cokelat ini.

Apakah Kikan niat bersolo karir? "Saya belum bisa jawab itu ya, masih terlalu dini untuk menentukan, tapi kita nggak pernah tahu ke depannya, bisa jadi saya akan bersolo karir," ujarnya.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024