Saat Salat, Astrid Merasa Bertemu Tuhan

Astrid
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Astrid merasa ibadah puasanya tahun ini lebih memiliki arti dibanding yang dijalankannya tahun lalu. Penyanyi cantik ini juga lebih fokus dan khusyuk dalam menjalani ibadah.

"Berbeda dengan tahun lalu, sekarang lebih berarti. Kalau kemarin banyak alami cobaan hidup, sekarang lebih santai," katanya di studio RCTI, 24 Agustus 2010.

Penyanyi yang ngetop lewat hits 'Jadikan Aku Yang Kedua' ini, banyak belajar dari cobaan hidup dan kesedihan yang menerpanya. "Aku pernah ditempa dalam karir, kehidupan sosial dan kehidupan pribadi," ujarnya.

Sejak mengalami hal tersebut, kualitas ibadah Astrid pun makin bertambah. "Aku selalu belajar tentang agama, seperti salat lima waktu. Dan di bulan penuh berkah ini aku merasa setiap lima kali salat, aku bertemu dengan Tuhan. Kalau bolong salat, aku merasa tidak ketemu Tuhan," ungkap Astrid.

Puasa tidak menjadi penghalang aktivitasnya sehari-hari. Astrid tetap rutin menjalani jadwalnya untuk bernyanyi dan syuting. "Puasa tidak menyusahkan, dan banyak dimudahkan," ucap Astrid.

Dalam ramadan tahun ini, Astrid bertekad untuk menjadi manusia baru yang dibersihkan dari segala dosa. Dia ingin menjadi orang yang lebih baik dan bertambah kualitasnya. "Mudah-mudahan jalan aku dilapangkan," katanya lagi. (adi)

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024