Siapakah Wanita yang Bersama Ibra Azhari?

Ibra Azhari
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Pada saat ditangkap polisi di Bali, Ibra Azhari sedang tak sendiri. Ibra sedang bersama dengan seorang wanita berinisial MA. Lantas, siapakah wanita yang sedang bersamanya itu?

"Kalau menurut pengakuan Ibra itu adalah istrinya. Tapi, kita nggak pegang surat menikahnya. Itu baru menurut pengakuannya saja," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Kristian Siagian saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Rabu 25 Agustus 2010.

Polisi masih terus mengusut kasus ini. Melalui pemeriksaan yang dijalani adik Ayu Azhari itu, Ibra mengaku jika sabu-sabu yang membuatnya tertangkap itu adalah untuk dikonsumsi sendiri. "Dia bilang buat dipakai sendiri," ucapnya.

Ibra memesan sabu-sabu itu kepada pria berinisial W yang merupakan daftar orang yang dicari kepolisian. Ibra memesan barang itu melalui sambungan telepon dan minta dikirim melalui paket. Saat itu, Ibra  yang menjemput paket berisikan narkoba itu.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang
Mamah Dedeh

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Sederet berita di kanal Lifestyle sukses mencuri perhatian pembaca. Terutama jawaban menohok Mamah Dedeh soal menantu perempuan yang tidak sesuai kriteria.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024