Adjie Notonegoro Janji Lunasi Utangnya

Adjie Notonegoro
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Korban penipuan Adjie Notonegoro, Melvin pernah mengatakan dirinya meragukan Adjie akan mampu membayar utangnya terhadap dirinya. Tetapi, Adjie Notonegoro memastikan dirinya akan melunasi utang-utangnya itu.

"Adjie mau bayar, tapi Adjie harus keluar dulu. Dia kan punya itikad baik mau bayar. Sekarang kondisi Adjie sedang tidak memiliki uang. Dia punya kemampuan yang akan membantunya untuk membayar utangnya ke Melvin. Beri Adjie waktu untuk melunasinya," kata Andi Mangunsong, kuasa hukum Adjie saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 26 Agustus 2010.

Hari ini, sidang kasus penipuan perancang kondang itu akan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda sidang hari ini adalah mendengarkan keterangan para saksi. Akan ada empat orang yang akan bersaksi di sidang tersebut.

"Melvin, kakaknya Melvin, saudaranya Melvin dan Tiwi, adiknya Adjie. Kita nggak bilang itu lawan. Kita yakin mereka akan bilang kebenarannya," ucapnya lagi. (pet)

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS
Buah Alpukat - Photo by Kelly Sikkema on Unsplash

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Alpukat, buah lezat yang seringkali dijuluki sebagai mentega alami, bukan hanya memberikan cita rasa yang lezat di dalam hidangan, tetapi juga menawarkan sejumlah manfaat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024