Kini Berjilbab, Marshanda Lelang Baju

Marshanda
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Berbuat kebaikan atau beramal bisa dilakukan dengan berbagai cara. Pesinetron Marshanda yang akrab disapa Caca ini punya caranya sendiri yaitu melelang pakaian atau baju-baju yang sudah tidak dipakainya.

Dengan penampilannya yang baru, berjilbab dan mengenakan baju panjang, dia tak lagi membutuhkan koleksi pakaian lamanya. Karena itu ia memutuskan untuk melelangnya.

"Rencananya aku ingin bikin lelang dan sekarang lagi persiapan untuk itu," ujar Marshanda saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama dengan anak yatim di sebuah hotel di Jakarta.

Hasil penjualannya, kata gadis yang sudah bertunangan dengan Ben Kasyafani itu, akan disumbangkan untuk amal.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Saat ini, teman-teman aku yang banyak minta baju-bajuku yang sudah nggak dipakai," tutur Marshanda. Adiknya juga minta dilungsuri. "Tapi lucu, adik aku bilang 'sayang banget, Kak, kalau dilelang'."

Lelang baju tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat, rencananya Oktober depan. (kd)

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024