Pro Kontra Pelacur Ikut Ajang 'The X Factor'

Chloe Mafia
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Kehadiran Chloe Mafia dalam ajang pencarian bakat 'The X Factor' yang digawangi oleh Simon Cowell dikabarkan mengundang kontroversi. Tetapi, Simon Cowell tak mempermasalahkan hal tersebut.

Simone kemungkinan akan memberikan izin seorang pelacur untuk bersaing dalam ajang pencarian bakat besutannya tersebut. Pria asal Inggris ini mengatakan bahwa seseorang harus diberi kesempatan untuk memenangkan suatu pertunjukkan.

Pernyataan pria ini berkaitan dengan adanya pertanyaan tentang hebohnya seorang wanita bernama Chloe Mafia yang berprofesi sebagai pelacur dengan bayaran £ 160 per jam dalam ajang 'The X Factor'.  Simon bilang acara itu terbuka untuk siapa saja.

"Jika seseorang mendaftarkan diri ke X Factor, itu jelas bagi saya bahwa mereka ingin melakukan sesuatu yang lebih baik dengan kehidupan mereka," kata Simon seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu 1 September 2010.

Tak hanya Simon, Produser Eksekutif acara ini, Richard Holloway juga ikut angkat bicara. Dia berkata, "Tidak ada alasan mengapa dia seharusnya tidak diperbolehkan," ucapnya

Chloe Mafia merupakan wanita berusia 20 tahun dan telah memiliki anak berusia 19 bulan itu memasang iklan menjual jasa bagi orang dewasa dengan nama Candy.

Dalam acara ajang pencarian bakat itu, Chloe memang belum terlihat tampil di layar tetapi Chloe sempat terlihat dalam trailer yang mempromosikan acara itu.

Di dalam trailer itu, Chloe menggunakan baju seksi berwarna putih yang memamerkan perutnya dan di perutnya itu tertempel nomor peserta. Wanita berambut panjang ini tercatat dengan nomor peserta 164808.

Deretan Penyakit Ini Rentan Dialami Jemaah Haji dan Umrah, Wajib Vaksin Sebelum ke Tanah Suci!

Namun, tak semua pihak menyetujui Chloe mendaftar sebagai peserta. Salah seorang sumber menegaskan, Chloe tidak bisa maju terus jika ia masih bekerja sebagai pelacur. Kritikus mengkhawatirkan dengan adanya kasus ini akan mengirimkan pesan buruk untuk jutaan penggemar acara 'The X Factor' yang rata-rata masih muda.

Tapi, Simon tetap bersikeras dan mengatakan jika melarang berarti itu adalah sebuah tindakan diskriminatif. (pet)

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Baca juga: Wanita Asia Paling Seksi Sejagat

Andrew Andika dan Tengku Dewi

Tengku Dewi Murka, Bongkar Chat Suami Ngambek ke Selingkuhan

Kesabaran Tengku Dewi sudah habis hingga akhirnya dia blak-blakan buka aib sang suami. Bahkan saat Andrew Andika ngambek ke selingkuhan, semua chatnya dibongkar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024