Lakon Gelandangan Sita RSD

Sita Nursanti
Sumber :
  • Dagoe Joint

VIVAnews - Sejak grup vokal yang diusungnya RSD, bersama Rida dan Dewi bubar, Sita lebih sibuk bermain teater atau terlibat drama musikal. Untuk yang terbaru, Sita mendapatkan peran sebagai gelandangan di tahun 2020.

Sita mengaku untuk tampil dalam teater musikal yang akan disutradarai oleh Joko Anwar ini ia mengaku memiliki tantangan yang cukup berat.

"Tantangannya itu menari. Saya jarang menari jadi bebannya, ya kalian tahulah. Nggak usah diomongin ya (masalah berat badan). Juga aktingnya karena tiap ada drama baru pasti mulai dari nol," kata Sita saat ditemui di Grad Indonesia, Jakarta Pusat.

Wanita asal Bandung ini memang bukan pertama kalinya bermain di teater musikal. Ia sudah sering mendapatkan peran dalam pertunjukan-pertunjukan model seperti itu. Tetapi, ia merasa dalam pertunjukkan teater yang diberi judul 'Onrop!Musikal' ini Sita merasa perannya berbeda dari peran-peran sebelumnya.

"Drama yang sebelumnya tidak terlalu banyak porsi menari," ucapnya.

Acara ini juga akan didukung beberapa artis lainnya. Pertunjukan musikal ini juga melakukan 8 tahap audisi ketat dengan 1000 peserta dari seluruh penjuru Indonesia. Dan dari audisi itu, akhirnya terpilih 65 pemain muda berbakat untuk tampil di teater ini.

Bandara Soetta Terapkan Standar Tinggi dalam Layanan Haji 2024, Tambah Toilet Portable

baca juga

Putri Indonesia Itu Bernama Nadine Alexandra

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Kim Kardhasian Diserang Wanita Misterius

Planet Ini Mirip Bumi, Bisa Dihuni?

Demam Yamaha Mio Lawas, Intip Harga Bekasnya yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Presiden Filipina Putus dengan Pacarnya, Kenapa?

Pernikahan Tanpa Seks

Mengapa Wapres Boediono Segar Bugar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya