Demi Karier

Paramitha Rusady - Nenad Bago Tak Serumah

Nenad Bago & Paramitha Rusady
Sumber :
  • Kapanlagi.com

VIVAnews - Paramitha Rusady kembali menekuni karirnya di dunia sinetron. Artis ini mulai menjalani syuting untuk sinetron kejar tayang (stripping) dibintanginya. Ia pun harus hidup berjauhan dari suaminya, Nenad Bago.

Suami Paramitha saat ini tengah menjalani bisnisnya di Bali. Sedangkan Paramitha harus menjalani syuting sinetronnya di Jakarta. Sebelumnya, Paramitha sering bolak-balik ke Bali mendampingi sang suami. Tetapi, karena syuting, ia tak bisa terlalu sering mengunjungi suaminya lagi.

"Itulah yang dibilang benar-benar mahal, kembali ke rutinitas yang dulu. Sudah benar-benar beda sama yang dulu. Tapi, apapun itu saya syukuri," kata Paramitha saat ditemui di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat.

Paramitha mengaku ia sudah membahas dan berkompromi soal itu kepada suaminya. Hal itu tak menjadi masalah. Artis yang akrab disapa Mitha ini berusaha untuk mengambil hikmah karena harus hidup berjauhan dari suami. Ia tak mau menjadikan hal itu sebagai sebuah beban.

"Kadang-kadang kita berpisah barangkali ada hikmah yang kita dapatkan. Karena dalam rumah tangga pasti ada guncangan-guncangan tapi jangan dilihat yang negatifnya. Kita hargai saja," ucapnya.

Sebagai artis, Mitha tak lepas dari gosip tak sedap yang menerpa rumah tangganya. Tetapi, ia tak mau ambil pusing dengan tanggapan orang lain.

"Saya tipe yang tidak perlu pembelaan, ketika saya disalahkan. Kalau memang orang salah paham sama saya, itu bukan urusan saya," ujarnya. (sj)

BI dan MUI Teken Kerja Sama Pengembangan Pasar hingga Digitalisasi Pengelolaan Syariah
SMMPTN Barat 2024 Konsorsium BKS-PTN Barat resmi diluncurkan.(dok USU)

SMMPTN Barat 2024 Konsorsium BKS-PTN Barat Resmi Diluncurkan, Ini Kata Rektor USU

Pembentukan SMMPTN Barat sejak 2017 ini demi memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa di mana pun agar bisa ikut seleksi mandiri tanpa harus hadir di kampus tujuan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024