Hadiah Cincin Spesial untuk Ardina Rasti

Ardina Rasti
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ardina Rasti sedang berbahagia. Artis ini baru saja mendapat hadiah istimewa dari sang kekasih, pesinetron Eza Gionino. Rasti mendapatkan hadiah kejutan berupa cincin. Apakah keduanya sudah bertunangan?

"Ini bukan bentuk ikatan. Cincin ini lebih ke fashion, kalau yang ikatan kan bentuknya agak konvensional," kata Rasti saat ditemui di D' Consulate, Jakarta Pusat.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Cincin itu diberikan Eza sebagai hadiah ulang tahun untuk Rasti. Ia menuturkan kekasihnya itu memang pernah menanyakan kepadanya apa yang sedang ia inginkan.

"Ya, aku bahagia banget karena walau capek tapi dia masih cari hadiah buat aku," ucapnya senang.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Pesinetron yang kini menjadi penyanyi itu tak mau memikirkan soal keseriusan hubungan dengan sang kekasih. Ia mengaku masih trauma dengan kegagalannya saat menjalin hubungan dengan Lucky Wija, padahal kisah asmara mereka sudah berjalan cukup lama.

Oleh karena itu, untuk hubungannya yang baru ini, Rasti tak mau berpikir muluk. Ia tak mau terbebani. "Aku nggak mau terlalu berharap banyak. Yang spontan lebih seru sekarang," ujarnya santai.

Arkhan Fikri saat Indonesia U-23 menang atas Korea Selatan U-23

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal

Arkhan Fikri menjadi sorotan usai Indonesia U-23 mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 di Abdullah Bin Khalifa Stadium.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024