Ayu: Siapa Bilang Saya Tak Bisa Urus Anak

Ayu Azhari
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Konflik yang terjadi antara Ayu Azhari dengan ketiga anaknya membuat artis ini dituding menelantarkan anak-anaknya. Ayu tak terima dengan tuduhan tersebut.

Ayu mengaku sebagai seorang ibu, dia berusaha keras membesarkan dan memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Siapa yang bilang saya nggak bisa urus anak. Saya bisa, seburuk-buruknya seorang ibu masih bisa mengurus anak," kata Ayu saat ditemui di apartemennya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Ayu mengaku setiap orangtua memiliki cara tersendiri dan berbeda-beda dalam mengurus dan mengasuh anak-anaknya. Dan pemilik nama asli Siti Khadijah ini menuturkan dirinya sudah melakukan berbagai cara agar bisa memahami putranya yang sedang beranjak dewasa tersebut, termasuk ke psikolog.

"Saya selalu ke psikolog dan rutin untuk menjadi mediator dalam komunikasi antara saya dengan Axel. Bukan karena masalah kejiwaaan tapi memang dibutuhkan seorang ahli untuk menjadi mediasi," ucapnya.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Ayu sempat berseteru dengan anak-anak lelakinya yang beranjak dewasa, Axel, Sean dan Atiq. Tiga anaknya ini sempat disuh pengacara mereka, Ria Dwi Latifah. Anak-anak Ayu berniat menemui ayahnya di Selandia Baru. Namun kepergian mereka 4 Januari 2011 lalu terpaksa dibatalkan karena terkendala paspor Atiq yang masih dipegang Ayu. (umi)

NewJeans

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Semua mata tertuju pada ADOR dan HYBE saat Min Hee Jin menyerukan konferensi pers pada 25 April. Min Hee Jin mengaku berkonsultasi dengan dukun tentang BTS.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024