Anang Tunggu Undangan Pernikahan Kridayanti

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Berita soal pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos sudah gencar terdengar. Anang Hermasnyah juga sudah mengetahui rencana mantan istrinya tersebut.

Crazy Rich Benny Susanto Didesak Maju Pilbup Brebes, Rumahnya Digeruduk Warga

"Kalau ada undangannya, saya datang. Aku kan belum tahu undangannya," kata Anang saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa 18 Januari 2011.

Untuk pernikahannya dengan Raul, KD sudah meminta izin kepada kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Mereka pun mengizinkan ibunya untuk menikah lagi. Bahkan, mereka berencana akan mempersiapkan hadiah khusus untuk sang bunda.

Sedangkan Anang tak mau banyak membicarakan soal pernikahan KD. Tetapi, ia hanya mengucapkan selamat untuk KD. "Saya ucapkan selamat," ujarnya.

Keanggotaan Palestina di PBB Kembali Dipersidangkan, Ada Poin Tambahan

Sampai saat ini KD belum memberitahu secara pasti kapan ia akan melangsungkan pernikahannya dengan Raul. KD bilang dirinya sudah siap untuk membicarakan pernikahan tetapi ia masih menunggu sinyal dari Raul. Tetapi, ia memastikan tak akan menikah secara diam-diam. "Tapi, nggak lama lagi kok. Nanti juga dikabarin," ujarnya saat ditemui di Balai Kartini beberapa waktu lalu.

Milk Bun

Milk Bun Viral Thailand Tanpa Mixer Sekali Jadi! Resep Rahasia Tasyi Athasyia Terungkap!

Buat kamu yang mau buat milk bun viral Thailand bisa nih buatnya tanpa mixer. Seperti apa cara buatnya? yuk intip resepnya dari Tasya Athasyia

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024