Christina Nyaris Kehilangan Gelang Rp7,6 M

Christina Hendricks
Sumber :
  • nydailynews.com

VIVAnews - Siapa sangka, saat melenggang anggun di red carpet dalam ajang bergengsi Golden Globe, 16 Januari 2011 lalu, Christina Hendricks tiba-tiba diserang rasa panik, setelah menyadari salah satu gelang emasnya hilang.

Menurutnya, gelang seharga US$850000 atau setara dengan Rp7,6 miliar yang dipinjamnya dari merek perhiasan ternama Chopard itu, tanpa terasa terjatuh saat ia berjalan di red carpet.

Aktris pemeran serial TV 'Mad Men' ini memang terpilih untuk mengenakan perhiasan milik Chopard khusus dalam ajang Golden Globe di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills beberapa waktu lalu.

Saking paniknya, Hendricks sampai meminta tolong pada beberapa wartawan yang sedang sibuk membidiknya dengan kamera, untuk mencarikan gelang emas tersebut.

"Apakah kamu lihat gelang emas saya yang jatuh? Bentuknya sama persis seperti ini," kata Hendricks sambil menunjukkan gelang yang ada dipergelangan tangannya pada wartawan salah satu fotografer. Seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Dengan perasaan gelisah, Hendricks terlihat keluar dari ruang auditorium lebih cepat, saat acara Golden Globe masih berlangsung. Karena ia ingin kembali mencari gelangnya yang hilang. Beruntung, gelang itu berhasil ditemukan oleh salah satu panitia.

Juru bicara Chopard, akhirnya memberi keterangan dan merasa lega karena insiden ini tidak berbuntut panjang. Dalam konferensi persnya, sang juru bicara mengatakan rasa leganya setelah satu set perhiasan yang dipinjam Hendricks bisa kembali secara utuh.

"Christina Hendricks telah mengembalikan semua perhiasan yang dipinjamnya, sepasang gelang emas bertahta berlian berikut antingnya, dengan kondisi seperti semula," ucapnya pada harian New York Post dalam kolom Page Six.(umi)

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024