Okie Agustina Nyaman Jadi Penyiar Radio

Okie Agustina
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAnews - Okie Agustina terus mencari kesibukan, setelah hampir dua tahun ini resmi menjadi mantan istri Pasha Ungu. Belakangan, dia sibuk menggeluti profesi sebagai penyiar radio.

Menjadi penyiar radio bukanlah hal baru bagi Okie. Dia pernah melakoninya saat kuliah. "Zaman kuliah dulu, juga sering siaran di Radio Suaran Pakuan, Universitas Pakuan Bogor," kata dia saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta.

‎Dia tertarik terjun ke dunia penyiaran radio, karena selain mengisi waktu, pekerjaan itu masih berhubungan dengan profesinya sebagai pembawa acara. "Kerjaan aku ini khan (penyiar radio), masih berhubungan juga dengan Nge-MC," ujar Okie.

Kini Okie menjadi penyiar dia Radio Lesmana 100.1 FM Bogor. Ia selalu mengisi program "Kumaha Damang" (kupas masalah hati bersama bunda dan mamang) yang tayang pada Senin mulai pukul 21.00-24.00 WIB.

Blak-blakan! Prabowo: Pak Jokowi Suruh Semua Menteri Kasih Data ke Saya

"Ya, aku bawain program curhat. Seru aja denger curhatan dan bisa bantu pecahin masalah," ujarnya yang mengaku cocok menjadi penyiar karena bawel.

Jhony Iskandar

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Kabar duka datang dari penyanyi dangdut senior Jhonny Iskandar yang meninggal dunia pada Jumat 10 Mei 2024. Kabar tersebut diumumkan melalui pesan singkat kepada media.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024