Magdalena Bicara Soal Poligami

Magdalena
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Putus cinta, tidak membuat presenter Magdalena menjadi trauma dan enggan mencari tambatan hati yang baru. Wanita berwajah oriental itu bahkan siap mencari pria pekerja keras yang bertanggung jawab, asalkan tidak berpoligami.

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Meski demikian, Magdalena tetap menghargai mereka menjalani poligami. "Bagaimanapun poligami itu pilihan hidup, manusia kan beda-beda, ada perempuan yang mau dipoligami, ada juga yang nggak. Tapi kalau aku tidak mau. Makanya balik lagi ke masing-masing orang, setiap orang punya jalan hidup sendiri, barangkali dengan melakukan poligami dia jadi lebih bahagia," kata wanita yang kerap disapa Lena ini saat dijumpai di studio RCTI.

Bagi Lena sendiri, ia pantang dipoligami. Presenter acara Dahsyat ini punya kriteria khusus untuk mencari calon pendamping hidup.

"Dia harus mengerti aku, dan bisa ngemong. Yang paling penting dia harus bertanggung jawab dan mau bekerja keras untuk keluarganya. Karena susah hidup di jaman sekarang," ujar Lena.

Meski belum menemukan jodoh yang pas, Lena menolak untuk dijodohkan. Orangtuanya juga sudah memberi kepercayaan untuk mencari pria terbaik yang akan dipilihnya kelak. Lagi-lagi Lena mengatakan tak ingin jika sampai dipoligami.

"Pokoknya jangan sampai dipoligami. Satu saja repot, gimana mau dua atau tiga. Kalau sampai aku dipoligami, mati dia," ucapnya disertai tawa lebar.

LPS gelar jumpa pers di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini membuka Kantor Perwakilan LPS I Medan, di Gedung Sinarmas Plaza, Kota Medan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024