Kutcher Blak-blakan Soal Kebiasaan Buruk

Ashton Kutcer
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Aktor Ashton Kutcher diam-diam selama ini memiliki kebiasaan yang tak wajar, buang air kecil sembarangan.

Suami Demi Moore ini mengatakan dirinya sedang bermasalah dengan salah satu tetangganya karena kebiasaannya itu, sering pipis di halaman rumahnya.

Seperti dikutip dar M&C, Senin 24 Januari 2011, aktor berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa tetangganya melakukan investigasi legalitas dari apa yang dilakukannya tersebut. Lalu, tetangganya itu mengirimkan surat padanya.

"Ini adalah ilegal di Los Angeles, buang air kecil bla bla. Anda buang air kecil di properti saya. Dan saya merasa tidak seperti itu karena aku buang air kecil di rumahku. Jadi aku merasa ini jadi masalah hukum sekarang," kata Kutcher.

Dalam talk show yang dipandu Jay Leno, aktor tersebut mengatakan dirinya sebenarnya memiliki kamar mandi yang mewah dan harganya sangat mahal. Ia tertarik membeli perangkat toilet saat ia melakukan perjalanan ke Jepang dengan istrinya.

Meski demikian, hal itu tidak berpengaruh mengubah kebiasaan aktor tersebut. Ia tetap saja hobi buang air kecil di halaman.

Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience
Ketua KFA, Chung Mong-gyu

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Netizen Korea Selatan benar-benar kecewa usai kekalahan dari Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat dini hari WIB 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024