Titi Kamal Jarang Berduaan dengan Suami

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Meski sudah satu tahun lebih menikah dengan Christian Soegiono, namun Titi Kamal lebih sering datang sendiri ke beberapa acara. Ia jarang terlihat datang berdua dengan sang suami. Mengapa?

"Suami nggak bisa, soalnya lagi kerja. Jadi jarang bisa datang kalau ada acara, walaupun dia sebenarnya juga diundang," kata Titi Kamal saat ditemui di Grand Indonesia, 26 Januari 2011.

Akan tetapi, lanjutnya, ia dan Tian -nama panggilan Christian-selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu berdua di rumah. "Kami memang ketemunya malam aja pas mau tidur. Dan kami pasti menyempatkan jalan bareng lah satu hari untuk memanfaatkan quality time sama-sama," kata pelantun lagu 'Lebih Baik Sendiri' ini.

Titi dan Tian sudah memiliki jadwal dan porsi untuk bertemu. Pasangan selebriti ini selalu memiliki waktu privasi berdua setiap akhir pekan. Keduanya juga tengah berencana ingin berlibur.

"Ada sih beberapa tempat yang ingin kita kunjungi. Ada paket ke Eropa bareng-bareng, tapi masih bagian dari kerjaan juga. Kami akan ke Paris dan ke Hong Kong bareng. Sisanya kami bakal pergi sendiri," ujar aktris film 'Mendadak Dangdut' ini.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Titi tidak akan menghalangi rutinitas sang suami untuk bekerja. "Aku nggak akan pernah meminta Tian untuk bolos hanya untuk meminta waktu berdua. Yang penting udah ketemuan saja aku sudah senang banget. Dan dia juga selalu menyempatkan diri untuk bertemu aku," ucapnya. (sj)

Penemuan mayat bayi laki-laki dan selembar surat di dalam tas jinjing yang ditaruh di atas mobil pick up.

Jasad Bayi Ditemukan Dalam Tas Jinjing di Bak Mobil, Ada Surat dan Uang Rp1 Juta

Penulis surat meminta bayi tersebut dimakamkan secara layak.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024