Menu Sehat Baru Titi Kamal dan Suami

Titi Kamal & Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVAnews/Windratie

VIVAnews - Titi Kamal dan suaminya, Christian Soegiono, ingin memulai gaya hidup sehat. Usaha ini dilakukannya bukan dengan diet ketat atau mengunjungi pusat kebugaran secara rutin. Cukup dengan mengikuti arahan menu sehat yang saat ini diasupnya.

Satu bulan belakangan ini, Titi dan Tian--sapaan akrab Christian Soegiono--tengah membuat program hidup sehat dengan mengonsumsi menu katering kesehatan.

 "Gara-garanya Tian mau dijadikan brand ambassador sebuah produk kesehatan, jadi harus fitness dan segala macam. Termasuk menjalani katering kesehatan agar bisa dihitung kalorinya," ucap Titi di Grand Indonesia.

Sebelum mengasup menu katering kesehatan itu, Titi dan Tian juga terlebih dahulu berkonsultasi pada dokter dan pakar kesehatan. "Setelah tahu manfaatnya, aku juga jadi ikutan makan katering sehat itu. Karena aku juga harus mengatur makanan dan nggak boleh sembarangan," kata pelantun lagu 'Resah Tanpamu' ini.

Keduanya mengaku kompak membatasi pola makan. Bahkan, karena hal ini pula Titi dan Tian menjadi jarang untuk makan malam berdua di luar. Seperti apa bentuk menu yang ditawarkan katering kesehatan tersebut?

"Makanannya tetap normal tapi karbohidratnya sedikit, tapi tetap ada. Bedanya kandungannya bebas lemak," ucap Titi Kamal. Gaya hidup ini turut memicunya untuk belajar memasak makanan sehat

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week
Eko Patrio.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Eko Patrio dan Akri Patrio datang menjenguk sang sahabat, Parto Patrio yang hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pada Rabu, 24 April 2024, Parto operasi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024