Maia Estianty Dukung Once Solo Karir

Maia Estianty
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Banyak yang menyayangkan keluarnya Once dari Dewa 19. Salah satunya adalah Maia Estianty, istri bos Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani.

"Sangat menyayangkan Dewa harus kehilangan Once. Dia salah satu penyanyi yang punya karakter yang kuat di band itu," kata  Maia Estianty saat ditemui VIVAnews.com di Studio Dahsyat RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru baru ini.

Maia pun mengaku kagum pada Once sebagai vokalis. "Aku sangat senang dengan suara dia (Once) karena dia punya karakter kayak penyanyi Sting.  Banyak orang pasti suka," ujar Maia.

Maia memberikan dukungan kepada Once yang lebih memilih bersolo karir. "Once punya ciri khas, bukan masalah kenapa dia harus keluar dari Dewa, tapi itu pilihan Once. Dia bisa sukses dengan solo karirnya."

Mundur sebagai vokalis Dewa 19 bukan berarti karir musik Once berakhir. Pria berambut gondrong ini mengatakan akan tetap menekuni dunia musik. "Memang dari dulu solo karir karena dulu basic gue adalah solo, jadi nggak ada masalah," ungkap pemilik nama Elfonda Mekel ini.

Pentingnya Jejaring dan Komunitas bagi UMKM untuk Naik Kelas dan Ekspor
Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Beredar video di TikTok menunjukkan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, pasangan suami istri yang sempat menjadi sorotan karena perselingkuhan terlihat bersama disebuah acara

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024