Ariel Divonis, Jadwal Peterpan Terganggu

Ariel menjalani sidang di PN Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung memvonis terdakwa kasus video asusila, Nazriel Ilham alias Ariel dengan hukuman penjara selama 3 tahun 6 bulan. Akibat sanksi itu, sejumlah jadwal Peterpan pun ikut tertunda.

Manajer Peterpan, Budi Soeratman mengatakan pihaknya terpaksa menunda sejumlah proyek manggung serta launching album Ariel dan kawan-kawannya.

"Proyek manggung jelas jadi terganggu, tapi anak-anak mau nungguin
Ariel," katanya saat ditemui wartawan usai sidang di Pengadilan Negeri
Bandung, Senin, 31 Januari 2011.

Budi mengungkapkan Ariel masih didukung oleh banyak pihak, salah satunya dari pemilik label Musica Studio, Ibu Acin. "Ibu Acin juga nggak mendesak, malah hadir kok untuk memberi doa dan dukungan bagi Ariel," katanya.

Sejauh ini, Budi belum mempunyai rencana apapun terkait masa depan
Peterpan. "Rencana ke depan belum tahu, karena belum ketemuan lagi sama anak-anak, yang penting kami fokus dulu saja sama Ariel," katanya.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Pria berbadan besar ini semula tetap berharap kekasih Luna Maya tersebut bisa bebas. Dia juga mempertanyakan bagaimana sikap hakim terhadap pelaku penyebarnya. "Jangan hanya Ariel saja (yang dihukum)," tutur Budi.

Laporan: DHR -Bandung

Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024