Kidman Kenang Perceraian dengan Tom Cruise

Nicole Kidman
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Hampir sepuluh tahun sudah, Tom Cruise dan Nicole Kidman bercerai. Bahkan, keduanya sudah memiliki kehidupan pribadi masing-masing. Tetapi, bukan perkara mudah bagi Kidman melupakan pahitnya perceraian dengan aktor tersebut.

Aktris asal Australia ini mengaku dirinya harus berjuang keras untuk kembali memulihkan kepercayaan diri setelah bercerai dari Tom. Tetapi, ia berusaha untuk mengambil sisi positif dari hubungan dengan mantan suaminya tersebut.

"Kami benar-benar merasa kuat dan itulah mengapa kami bisa bertahan sampai 10 tahun. Itu adalah waktu yang lama. Apalagi, jika Anda menikah di usia 23 tahun," kata Kidman seperti dikutip dari Zimbio, Jumat 4 Februari 2011.

Setelah bercerai dari Tom, Nicole menikah dengan penyanyi country, Keith Urban. Mereka kini telah dikaruniai dua orang putri. Sejak menikah, aktris yang mengawali karir sebagai model itu memilih untuk menjauhi hingar bingar dunia artis dan sorotan kamera. Pasangan ini menetap di Nashville.

Ia merasa tenang dengan kehidupannya sekarang. Kidman mengklaim selama menikah dengan Tom ia tak mendapatkan hal tersebut. Lantaran, pernikahannya dengan aktor 'Top Gun' itu selalu menjadi sorotan. Dia sering merasa dipaksa menjadi selebriti selama menyandang status istri Tom. Kidman mengaku merasa lelah dengan hal tersebut.

"Kamu tidak akan pernah memikirkan diri sendiri. Seperti yang saya tahu dia adalah bintang besar, tetapi setelah kami sadar, ini sangat melelahkan," ucapnya.

Artis berusia 43 tahun ini mengungkapkan dirinya tak siap kehidupan pribadinya diketahui publik. Ia juga tak merasa nyaman dengan sorotan yang tajam tentang kehidupan rumah tangganya dengan Tom.

"Tetapi, saya siap melakukan semua itu karena cinta meski secara pribadi saya tak pernah mencoba untuk menjadi selebriti," ungkapnya. (hs)

Milk Bun Viral Thailand Tanpa Mixer Sekali Jadi! Resep Rahasia Tasyi Athasyia Terungkap!
Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Ukur Diri Dulu, Gak Semua Orang Bisa Punya Mobil Listrik

Mobil listrik yang beredar di Indonesia sudah sangat beragam, baik secara model, desain, spesifikasi, dan harga. Namun tidak semua orang punya listrik rumah mumpuni......

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024