Miley Cyrus Kepincut Eks Pacar Amy Winehouse

Miley Cyrus & Josh Bowman
Sumber :
  • US Magazine

VIVAnews - Miley Cyrus dikabarkan kembali terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di film baru artis muda tersebut. Ia kepergok sedang bermesraan dengan Josh Bowman yang merupakan mantan pacar penyanyi Amy Winehouse tersebut.

Seperti dikutip dari US Magazine, Selasa 8 Februari 2011, Bowman dan Cyrus sedang terlibat syuting bareng untuk film 'So Undercover'. Keduanya diceritakan tertarik satu sama lain di film tersebut. Dan ternyata di kehidupan nyatanya, artis berusia 18 tahun itu juga dikabarkan punya hati dengan aktor tersebut.

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Keduanya tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama di taman Griffith Park, Los Angeles. Cyrus bersandar di dada Bowman. Bowman pun memeluk Cyrus dengan mesra. Dan mereka tersenyum bersama.

Meski demikian, Cyrus belum mau buru-buru memutuskan untuk menjalin cinta dengan aktor berusia 22 tahun tersebut. "Dia masih menikmati kesendiriannya," ungkap sumber.

Cyrus putus dengan Liam Hemsworth pada Agustus lalu. Mereka bertemu sejak syuting bersama di film 'The Last Song'. Sedangkan Bowman berkencan dengan Winehouse pada tahun 2009 lalu. Hubungan mereka tak berjalan mulus.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya
Rizky Nazar

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Belakangan ini ramai diperbincangkan hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang diduga kandas akibat Salshabilla Adriani. Hal ini berawal dari potongan video mereka

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024