Alasan Desy Ratnasari 'Menghilang'

Desy Ratnasari
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Desy Ratnasari adalah artis laris baik di film maupun sinetron. Tetapi, di saat dunia film kembali bangkit, dan tayangan sinetron semakin menjamur, ibu satu anak ini justru menghilang dari hingar bingar dunia akting.

Desy mengaku ia menerima banyak tawaran untuk berakting. Tetapi, ia sangat hati-hati dalam memutuskan menerima tawaran tersebut. Banyak hal yang harus dipertimbangkan.

"Sebenarnya banyak tawaran tapi kebanyakan harus ke luar kota. Saya nggak mungkin meninggalkan anak saya," kata Desy saat ditemui di FX Plaza, Jakarta Pusat.

Artis asal Sukabumi ini menambahkan anaknya sedang duduk di kelas tiga sekolah dasar itu memang sedang membutuhkan perhatian darinya.  "Dia lagi banyak-banyaknya PR. Tugasnya dia banyak. Yang tahu anak kita kan, kita ya ibunya," ucapnya.

Meski anaknya mengikuti berbagai kursus, Desy tak melepas begitu saja. Ia tetap membimbing dan membantu anaknya saat belajar. "Saya lebih senang melakukannya sendiri. Punya kesempatan bekerja, dan memperhatikan anak saya," ujarnya.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’
Ledakan gudang peluru milik Kodam Jaya di Ciangsana, Kabupaten Bogor

Hasil Investigasi Rampung, Ini Penyebab Gudmurah Kodam Jaya Meledak

Kapendam Jaya, Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra mengungkap hasil penyelidikan investigasi disimpulkan tak ada unsur kelalaian dari ledakan Gudmurah Kodam Jaya, Bogor.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024