Mantan Istri Ikhlas Pasha Menikah Lagi

Okie Agustina
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Pernikahan Pasha Ungu dan Adelia Wilhemina tinggal menunggu waktu. Pernikahan yang direncanakan digelar pada 27 Maret 2011 di sebuah gedung di Bandung itu sudah dipersiapkan secara matang oleh Pasha Ungu.

Lalu, bagaimana dengan Oki Agustina yang juga berencana hadir di pesta resepsi pernikahan mantan suaminya itu tanpa membawa ketiga anaknya?

"Saya sudah janji datang, saya doakan Pasha bisa langgeng dengan Adelia. Saya sebagai bukan siapa-siapa dia lagi, tetap ikhlas kok," ujar Okie saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Okie menyatakan ikut bahagia dengan rencana pernikahan mantan suaminya itu, meski belum mengenal Adelia secara langsung.

"Sampai saat ini belum dikenalin, sesekali kalau Pasha sedang bersama Adel, dia suka menelepon saya dan memberikan teleponnya ke Adel. Waktu itu mereka baru pacaran. Dia panggil saya kakak. Salam kenal saja, saya ikut bahagia," kata ibu tiga anak ini. (art)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024