Yoyo 'Padi' Jadi Tersangka

Yoyok Padi (kanan)
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews - Drumer grup band Padi, Yoyo telah menjalani tes urine. Dan berdasarkan hasil tes urinenya tersebut, diketahui Yoyo positif menggunakan narkoba jenis shabu-shabu.

"Hasil tes urinenya positif," kata kuasa hukum Yoyo, Noni T Purwaningsih usai mendampingi Yoyo menjalani pemeriksaan di ruangan Unit II Direktorat Narkotika di Gedung Badan Narkotika Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Senin 28 Februari 2011.

Selain itu, pemilik nama lengkap Surendro Prasetyo ini juga sudah ditetapkan pihak penyidik sebagai tersangka. Noni melanjutkan untuk kasus yang sedang dihadapi mantan suami Rossa ini, pihaknya tidak bisa mengajukan penangguhan penahanan.

Wow! Arab Saudi Bakal Beli Wilayah Ras Ghamila Milik Mesir Rp 564,6 Triliun

"Kalau narkotika nggak mungkin ada penangguhan penahanan. Belum pernah terjadi kasus narkoba ada penangguhan penahanan," lanjutnya.

Noni menjelaskan, Yoyok ditangkap bersamaan dengan barang bukti berupa shabu sebesar 0,4 gram bruto. Namun barang bukti bersihnya sendiri hanya seberat 0,2 gram.

Sayangnya, ia enggan memberi keterangan lebih lanjut karena dirinya juga akan menggelar jumpa pers bersama personel Padi yang lain. "Nanti saya akan jelaskan. Nanti saya ada di sana, akan diungkapkan," ujarnya.

Yoyo ditangkap aparat Mabes Polri di Apartemen Sudirman Park Tower B pada Minggu, 27 Februari 2011 kemarin. Sampai saat ini, Yoyo masih menjalani pemeriksaan di kantor BNN. (umi)

VIVA Militer: Tentara Israel di Jalur Gaza, Palestina

Geger Ratusan Tawon Serang Pasukan Israel di Gaza, Belasan Tentara Terluka

Insiden tak biasa terjadi di Gaza Selatan. Belasan tentara Israel mengalami luka-luka setelah diserang ratusan tawon. Mereka pun harus mendapat perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024