Lindsay Lohan Dirayu untuk Foto Bugil

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAnews - Kasus hukum yang menjerat Lindsay Lohan mempengaruhi karir keartisan artis tersebut. Ia tak lagi mendapatkan tawaran baik berakting maupun menyanyi. Tetapi, Lohan tak menyerah begitu saja. Ia berusaha meraih kembali popularitasnya yang kini meredup.

Lohan yang saat ini sedang menunggu hasil keputusan sidang atas tuduhan pencurian sangat mengharapkan mendapatkan pekerjaan baru. Ia sedang berjuang agar bisa kembali eksis di dunia entertainment.

Keinginan artis berambut pirang ini terwujud. Ia ditawari untuk menjadi model untuk sebuah buku. Fotografer Terry Richardson, kini sedang membujuk artis berusia 24 tahun itu untuk tampil 'polos' alias bugil dalam sebuah buku fotografi.

Di buku ini, Lohan tak akan tampil sendiri. Ia akan ditemani aktor James Franco yang juga sedang dirayu untuk tampil menghiasi buku tersebut. Dalam rayuannya kepada dua rtis tersebut, Richardson mengatakan buku itu akan tampil provokatif tetapi memiliki nilai seni.

"Lindsay sedang berjuang untuk mendapatkan karirnya lagi. Lohan bertekad untuk mengadakan perubahan dan itu akan dimulai dengan buku fotografi ini," kata sumber seperti dikutip dari Zimbio, Selasa 1 Maret 2011.

Selain itu, untuk mengubah imejnya yang buruk di mata publik, Lohan akan mengadakan sebuah wawancara ekslusif di acara talk show yang dibawakan David Letterman pada bulan April mendatang. Lohan mengharapkan wawancara tersebut dapat membangun kembali reputasinya yang rusak. "Lohan ingin orang melihat ia secara nyata bukan dirinya yang mabuk," ungkap sumber lain.

Viral Pria di Medan Bakar Rumah Sendiri Diduga Kecanduan Narkoba, Pihak Keluarga Minta Rehabilitasi
Korban penipuan menyelesaikan misi. Muhammad AR/VIVA

Penipuan Modus 'Menyelesaikan Misi' Kembali Telan Korban, Ibu di Bogor Kehilangan Rp 147 Juta

Penipuan dengan modus 'menyelesaikan misi' di telegram kembali menelan korban. Ibu muda di Bogor harus kehilangan uang Rp 147 juta dan sudah melapor ke polisi.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024