Datangi Dewan Pers, Dhani Pamer Senyum

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ahmad Dhani dan Global TV memenuhi janjinya untuk melakukan mediasi di Dewan Pers. Kedua pihak yang berseteru itu mendatangi Dewan Pers secara terpisah.

Dhani mendatangi Dewan Pers didampingi dengan asistennya, Samsul Huda dan kuasa hukumnya. Ia mengenakan pakaian serba hitam-hitam. Berbeda dengan kedatangan pertamanya pada Rabu lalu, di mana mantan suami Maia Estianty ini memasang wajah tak bersahabat dan marah-marah, kali ini, Dhani justru terlihat sumringah.

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?

Wajahnya tak terlihat tegang seperti Rabu lalu, justru memamerkan senyumnya. Tetapi, ia belum mau memberikan komentarnya. Ia langsung bergegas menuju ke ruangan.

Kini, mediasi kedua belah pihak tersebut sedang berlangsung di lantai 7 Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat. Pertemuan itu dilangsungkan secara tertutup.

Sebelumnya, kuasa hukum Dhani, Hermawanto mengungkapkan pihak Dhani sangat berharap dalam mediasi ini dapat menemukan titik temu.

"Mediasi ini harus mampu mengklarifikasi apakah ada yang keliru atau kurang tepat. Kalau ada pelanggaran privasi bagaimana kebenarannya. Agar semua bisa jelas," ungkapnya. (umi)

Honda NX125RX

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

Berita yang membahas mengenai Honda Vario 125 versi gambot dan mobil bekas di bawah Rp200 juta, banyak sekali pembacanya menhingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024