Indra Bekti Fokus untuk Punya Momongan

Indra Bekti & Dilla
Sumber :
  • VIVAnews/Lutfi Dwi

VIVAnews - Sejak menikahi Adila Jelita pada Oktober 2010 lalu, presenter Indra Bekti ternyata mulai merindukan kehadiran momongan dalam pernikahannya. Tetapi, sejauh ini belum ada tanda-tanda kehamilan pada istrinya.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Presenter ini mengaku akan terus berusaha agar ia dan istrinya segera dikaruniai anak.

"Sudah jalan hampir 5 bulan aku belum diberi momongan. Aku diminta sabar dan terus ikhtiar. Aku juga sedang berusaha cari jalan keluarnya sambil berdoa," kata Indra saat ditemui di Studio TPI, Kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Indra mengaku untuk segera mendapatkan momongan dirinya rajin berkonsultasi ke dokter. Ia juga melakukan refleksi.

"Aku sekarang menyediakan waktu untuk aku dan istri ke dokter atau ke refleksi. Kebanyakan sih aku yang di refleksi," ujar pelantun 'Kok Gitu Sih' ini.

Indra juga tidak mengizinkan istrinya untuk mengambil pekerjaan yang berat. Ia sangat berharap di tahun 2011 ini segera diberi momongan. Karena ia menyadari kehadiran anak akan semakin melengkapi dan menambah sempurna perjalanan rumah tangganya.

''Saat ini ikuti saran dokter aja. Ada rambu-rambu yang mesti dilakukan dan tidak. Yang penting jangan capek, rileks saja. Jangan ada beban juga," ungkapnya. (sj)

Film Monster

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Film thriller Monster karya sutradara Rako Prijanto dan penulis Alim Sudio akan segera hadir di layanan streaming Netflix mulai tanggal 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024