Komentar Justin Bieber Soal Selena Gomez

Vanity Fair Oscar 2011
Sumber :
  • AP Photo/Carlo Allegri

VIVAnews - Meski sering kepergok sedang jalan bareng dan mesra dengan Selena Gomez, Justi Bieber tutup mulut soal kedekatannya dengan artis tersebut. Tetapi, setelah beberapa lama, akhirnya Bieber buka suara soal Gomez.

Pelantun 'Baby' ini memberitahu para penggemarnya mengapa ia sangat senang saat berada di dekat Gomez. Ia mengatakan berada di dekat Gomez membuatnya selalu bahagia.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Dan ini adalah pengakuan pertamanya soal wanita yang sedang dikabarkan dekat dengannya tersebut.

"Ini sangat penting karena wanita itu membuat saya tertawa. Saya orang yang suka melontarkan lelucon sehingga aku senang saat berada di sekitar orang yang bisa membuat saya tertawa," kata Bieber seperti dikutip dari People, Senin 7 Maret 2011.

Dan orang yang mampu membuatnya nyaman dan bisa berbagi rasa humornya menurut Biaber adalah Gomez. Ia pun mengungkapkan artis berusia 18 tahun itu memiliki kepribadian yang menarik.

Tak hanya itu, tanpa malu-malu, penyanyi asal Kanada itu juga mengakui jika Gomez adalah wanita yang seksi dan menyenangkan.

"Dia sangat seksi dan setiap orang suka dengan wanita yang seksi. Dan dia adalah orang yang hebat dan saya pikir dia memiliki senyum terbaik di dunia," ungkapnya.

Namun, penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 tahun ini masih malu-malu membahas soal hubungannya dengan Gomez. Bieber mengatakan Gomez hanyalah teman untuknya. (sj)

Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024