Jessica Iskandar Selektif Pilih Pendamping

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sejak putus cinta beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar belum terlihat lagi menggandeng seorang pria. Ia mengaku tak mau berburu-buru dalam mencari kekasih karena tak mau mengalami kegagalan lagi.

Untuk itu, ia pun memiliki kriteria untuk calon pendamping hidupnya kelak. Apalagi, saat ini ia masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai presenter dan juga pesinetron. Sehingga ia ingin memiliki pacar yang mengerti dengan pekerjaannya yang tak mengenal waktu tersebut.

"Kriterianya pokoknya yang perhatian sama aku, tahu kondisi aku yang sibuk dan bisa mengerti aku serta sayang sama keluarga," kata Jessica saat ditemui di Studio RCTi, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 7 Maret 2011.

Ia pun menambahkan dirinya akan sabar menunggu pria yang sesuai dengan kriterianya tersebut. Saat ini, bintang film 'Dealova' itu memilih untuk menyibukkan diri dengan pekerjaannya.

"Ya, aku menikmati saja dulu. Dan dijalani aja," ungkapnya.

Meski terkesan santai, Jessica tetap memasang target untuk masa depannya terutama soal pernikahan. "Aku ingin menikah di usiaku yang ke-25. Itu keinginan aku," ujarnya. (pet)

BNPB: Hujan Ekstrem Diprediksi Terjadi hingga 20 Mei, Warga Sumbar Harus Waspada

Baca juga: Demi Hamil, Nekat Berburu Sperma via Google

Pihak yang ajukan amicus curae kepada sidang Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Daftar yang Jadi Sahabat Pengadilan di Sidang Korupsi Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Pengadilan Tipikor pada PN Jakarta Pusat masih terus melanjutkan sidang korupsi mantan Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Karen Agustiawan. Kini, sidang tersebut justru.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024