KD Kirim Wakil untuk Urus Pernikahannya

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Krisdayanti akan menggelar pernikahan keduanya dengan Raul Lemos bulan Maret ini. Dikabarkan KD akan menggelar akad nikah pada 20 Maret mendatang. Akad nikah akan dilangsungkan di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya.

Dan persiapan untuk pernikahan KD sudah dimulai. Sore ini, asisten KD, Jamal serta dua orang kerabatĀ  penyanyi tersebut mendatangi masjid yang akan digunakan untuk menggelar acara akad nikah KD dan Raul.

Mereka terlihat sibuk memperhatikan bangunan masjid dan mengelilingi bangunan tersebut. Lalu, mereka mulai membicarakan soal pengaturan penataan dekorasi.

"Perlu ditaruh karpet merah di sini," kata salah satu kerabat KD. Kemudian perwakilan dari hotel yang menemani rombongan kecil tersebut mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk pernikahan adik Yuni Shara itu.

Mereka berada di tempat tersebut sekitar 30 menit. KD memang sudah mulai sibuk mengurus semua keperluan pernikahannya. Tetapi, mantan istri Anang Hermansyah itu masih merahasiakan tanggal pernikahannya.

Rencananya setelah akad nikah, KD akan menggelar resepsi pernikahan pada tanggal yang berbeda dan di tempat yang berbeda. Pesta resepsi pernikahan KD dan Raul kabarnya akan digelar di Hotel Mulia, 25 Maret mendatang. (sj)

Cuaca Arab Saudi Panas, Trik Jitu Menag Yaqut Hindari Heatstroke Saat Ibadah Haji
Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan.

Cemburu gegara Pacar Kerap Diajak Jalan, Pemuda di Kendari Ajak Teman Nekat Bakar Rumah Korban

Korban yang rumahnya dibakar merupakan warga Desa Abelisawa, Kecamatan Anggalomoare. Korban ML diduga kerap mengajak jalan pacar pelaku yang cemburu.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024