Angelina Sondakh Gelar 40 Hari Adjie Massaid

Adjie Massaid dan keluarga.
Sumber :
  • ANTARA/ Teresia May

VIVAnews - Angelina Sondakh menggelar acara doa dan tahlil 40 hari meninggal suaminya, Adjie Massaid, Rabu malam ini, 16 Maret 2011. Di acara tersebut, Angie juga membagikan buku berisi karya dan pemikiran suami tercintanya itu.

Mengenakan busana muslim dan kerudung berwarna serba hitam, kesedihan masih tampak di wajah Angie. Meskipun didampingi ketiga anaknya, Zahwa, Aaliya, dan Keanu, anggota DPR dari Partai Demokrat ini masih saja tidak mampu menahan air mata saat menyambut para tamu yang berdatangan.

Acara ini bertempat di kediaman almarhum Adjie di Jl Taman Cilandak II Blok E No. 14 Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Beberapa tokoh, artis, dan kerabat tampak hadir. Di antaranya ibunda Adjie, Rose Suyono, yang baru tiba dari Amsterdam, Belanda. Juga, beberapa sahabat dari kalangan politisi dan artis seperti Yenny Rachman dan Amien Rais.

Adjie Massaid, yang bernama lengkap Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid, meninggal pada 5 Februari 2011 dini hari di usia 43 tahun di RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, karena serangan jantung akut usai bermain sepak bola bersama rekan-rekannya. 

Adjie meninggalkan seorang putra dari Angie bernama Keanu Jabbar Massaid. Dari istrinya terdahulu, penyanyi Reza Artamevia, aktor dan politisi itu meninggalkan dua puteri, Zahwa serta Aaliya. (kd)

Pembubaran Ibadah Rosario Mahasiswa Katolik di Tangsel Dinilai Tak Mencerminkan Ajaran Islam
Orang tua korban saat melapor ke Disdikbud.

Kasus Siswa SD Terancam Buta karena Gagang Sapu di Jombang, Guru Jadi Tersangka

Polisi menetapkan guru sekolah siswa SD di Jombang yang terancam buta karena dilempar gagang sapu oleh temannya usai gelar perkara.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024