Johnny Depp Jadi Tokoh Topi Tahun Ini

Johnny Depp & Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews – The Headwear Association (Asosiasi Pengguna Topi) memilih Johnny Depp sebagai Tokoh Topi Tahun Ini.  Aktor ‘Pirates of the Caribbean’ itu mengalahkan kandidat tokoh topi lainnya seperti Gwen Stefani dan Hugh Jackman.

“Depp jarang terlihat tanpa topi.  Ia sangat senang mengenakan fedora dengan tepian lebar,” kata juru bicara Headwear Association, seperti dikutip dari femalefirst.

“Topi sejenis ini memang lumayan menjadi tren saat ini.  Fedora dengan tepian yang lebih lebar bahkan banyak terlihat di Paris, Milan, dan New York,” katanya lagi. 

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Depp memang kerapkali terlihat mengenakan fedora.  Gambar dirinya di mana-mana pun memperlihatkan sosoknya yang tak pernah lepas dari fedora.

Sementara Depp terpilih menjadi Tokoh Topi Tahun Ini, vokalis No Doubt Gwen Stefani dan aktor Hugh Jackman menduduki tempat kedua dan ketiga sebagai tokoh yang paling sering mengenakan topi.  Pemilihan dilakukan berdasarkan survei online oleh Headwear Association.

Justin Timberlake, Kate Hudson, dan Nicole Richie juga berada di deretan selebritis pengguna topi berdasarkan survei tersebut.  Tahun lalu, Bradd Pitt menempati posisi teratas dalam polling serupa, karena topi ala tukang koran yang sering dikenakannya berhasil menjadi mode tahun itu.

Headwear Association telah berdiri selama 103 tahun.  Mereka dibentuk untuk mempromosikan pemakaian topi dan memajukan industri topi di seluruh dunia.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024