Pasha Tak Sabar Tunggu Hari Pernikahan

Pasha & Delia
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Pasha tinggal menghitung hari untuk menuju hari pernikahannya dengan Adelia pada akhir Maret mendatang. Ia mengaku sangat antusias menunggu hari yang sangat membahagiakan untuknya tersebut.

"Itu memang yang sudah saya tunggu, nggak sabar ya. Sekarang seminggu kok terasa lama ya. Padahal tinggal H-10, tapi kok lama ya," kata Pasha saat ditemui usai fitting di butik Ferry Sunarto, Jalan Ciniru VI No 15, Jakarta Selatan.

Vokalis Ungu ini berharap pernikahan keduanya akan berjalan lancar dan sakral. Ia pun siap untuk kembali menjalani rumah tangga bersama perempuan pilihan hatinya tersebut.

"Undangan siap disebar. Saya bersyukur dengan apa yang diberikan. Saya bersyukur sudah dipertemukan dengan Adel," ungkapnya.

Pasha akan melangsungkan pernikahan di penghujung Maret. Pernikahan itu akan digelar diĀ  Bandung, kampung halaman calon mempelai perempuan. Ia pun senang karena persiapan pernikahannya berjalan lancar.

"Semua sudah pada porsinya masing-masing. Saya menghargai itu," ujarnya. (art)

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP
Dak Galbi

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Asia, dengan kekayaan budaya dan ragam kuliner yang mengagumkan, merupakan destinasi impian bagi banyak pelancong. Namun, ada negara yang tidak ramah vegetarian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024