Kim Kardashian Panik Gara-gara Selulit

Kim Kardashian
Sumber :
  • connect.in.com

VIVAnews - Selama ini Kim Kardashian sangat membanggakan bentuk tubuhnya. Ia pun sering dijuluki artis terseksi. Tetapi, akhir-akhir ini artis tersebut merasa tak nyaman dengan bentuk tubuhnya.

Kim sangat mengkhawatirkan selulit yang dianggap mengganggu penampilan dan keindahan tubuhnya. Ia pun berjuang keras untuk menghilangkan selulit yang menghiasi bagian pahanya dengan berolahraga.

"Saya latihan setiap hari. Dan saya katakan itu karena saya rasa paha saya memiliki selulit," kata kim kepada majalah Self seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat 18 Maret 2011.

Tetapi, sayangnya tak mudah bagi artis dan sosialita ini untuk menghilangkan selulit itu dari tubuhnya. Ia mengaku memiliki kelemahan yang membuatnya sulit untuk menyamarkannya.

"Tentu saja saya berusaha tetapi saya tidak bisa melakukan itu. Saya memang hobi makan, terutama yang bercita rasa," ungkapnya lagi.

Karena hal itulah, Kim merasa dirinya membutuhkan motivasi ekstra untuk menghilangkan selulit yang mengganggu kesempurnaan bentuk tubuhnya tersebut. Dan semangat itu timbul saat ia memikirkan bikini.

"Bikini, bikini, bikini. Saya pun berlatih ketat dengan pelatih pribadi saya. Di pagi hari, tiga kali seminggu. Dan itu membuat perbedaan," ujarnya. (pet)

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Baca juga: Wanita Ini Sembuh dari Kanker dalam 7 Hari

Borussia Dortmund ke final Liga Champions

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Borussia Dortmund melangkah ke babak final Liga Champions 2023-2024 setelah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 1-0 di Stadion Parc des Princes, Paris Rabu.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024