Ellen DeGeneres Bongkar Hubungan Bieber-Gomez

Vanity Fair Oscar 2011
Sumber :
  • AP Photo/Carlo Allegri

VIVAnews - Pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez belum mau cerita banyak soal jalinan cinta mereka. Keduanya malu-malu mengakui mereka dimabuk asmara. Tetapi, presenter kenamaan, Ellen DeGeneres mencoba membongkar hubungan rahasia bintang muda itu.

Selama ini, DeGeneres paling bisa membuat para artis membeberkan kisah yang mereka tutupi. Dan pada episode talk show terbarunya, giliran Selena Gomez menjadi sasarannya. DeGeneres membuat artis muda ini tak berkutik.

Aktris dan penyanyi yang lagi rapat dengan Bieber itu kikuk ketika diwawancara pada Senin lalu. Di segmen terakhir acara yang disiarkan Selasa kemarin, DeGeneres terus menyerang Gomez agar membuka hubungan asmaranya dengan pelantun 'Baby' itu secara jujur.

Tetapi, Gomez mencoba berkilah. Ia berkali-kali mengatakan hubungannya dengan Bieber hanya seperti kakak-adik. Presenter itu tak begitu puas dengan jawaban Gomez. Ia ingin kebenaran dari mulut sang bintang.

“Sungguhkah dia hanya kau anggap seperti adikmu? Apa yang kau katakan? Kalian telah menyembunyikan sesuatu. Publik sudah heboh dengan kedekatan kalian," kata DeGeneres seperti dikutip dari Celebuzz, Rabu 23 Maret 2011.

Pernyataan DeGeneres hanya ditanggapi senyuman oleh Gomez. Presenter berambut pirang ini tak menyerah. Ia terus berusaha mengorek informasi dari bintang berusia 18 tahun tersebut.

 “Kalian berdua pergi bersama ke Vanity Fair Malam Oscar, dan aku dibuat seperti orang bodoh," guraunya.

“Sungguh, Itu tidak benar,” tanggap Gomez. Tetapi DeGeneres terus menekan Gomez untuk mengatakan sesuatu yang sudah ditunggunya.

“Aku tahu kalian tampak mengelabui kami, tetapi itu gila. Anda berdua adalah bintang besar, kalian tidak bisa menyembunyikannya pada kami," ungkapnya lagi.

Gomez masih tampak tidak bersalah. Namun, akhirnya ia mengatakan “Aku tidak berbohong! Nanti aku akan ungkapkan sesuatu," ujar Gomez menyerah.

BNPB: Hujan Ekstrem Diprediksi Terjadi hingga 20 Mei, Warga Sumbar Harus Waspada

Baca juga: Remaja 14 Tahun Ini CEO Termuda di Dunia

Laporan Suwito Wu

KPK Tetapkan 3 Tersangka Kasus Korupsi Pengadaan Lahan HGU di PTPN XI
Pihak yang ajukan amicus curae kepada sidang Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Daftar yang Jadi Sahabat Pengadilan di Sidang Korupsi Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Pengadilan Tipikor pada PN Jakarta Pusat masih terus melanjutkan sidang korupsi mantan Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Karen Agustiawan. Kini, sidang tersebut justru.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024