Krisdayanti Belum Pikirkan Momongan

Raul Lemos dan Krisdayanti saat melangsungkan Ijab Qobul
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansyari

VIVAnews – Krisdayanti dan Raul Lemos tidak terburu-buru ingin mendapat momongan, meskipun kini mereka telah sah sebagai suami istri.  Mereka mengaku masih ingin menikmati kebahagiaan yang baru saja mereka peroleh.

“Saya mendampingi suami kerja dulu di Dili.  Kan nggak jauh ya, negara tetangga,” kata Krisdayanti saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 24 Maret 2011.

Menurut mantan istri Anang Hermansyah itu, daripada tergesa-gesa memikirkan momongan, ia memilih untuk fokus pada tanggung jawabnya sebagai seorang istri sekaligus ibu bagi anak-anak mereka.  Saat ini, keduanya memang sudah memiliki anak-anak dari pernikahan mereka yang terdahulu.

Oleh karea itu, bagi Krisdayanti, yang penting adalah agar suami barunya itu terus mencintai dirinya.  Ia yakin, cinta adalah salah satu kekuatan penting untuk menjalani rumah tangga.

“Suami selalu bilang semakin cinta.  Alhamdulillah, sejak akad nikah saya semakin plong (menjalani hidup).  Mudah-mudahan kami makin dewasa dan diberi rezeki,” ujar diva Indonesia itu.

Sebelumnya, Krisdayanti dan Raul Lemos melangsungkan akad nikah pada Minggu 20 Maret 2011 di Masjid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid, Jakarta.  Rencananya, pasangan beda negara ini akan menyelenggarakan resepsi pernikahan mereka di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, pada Jumat 25 Maret 2011, besok. (sj)

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami
Tengku Dewi

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Aktor Andrew Andika dikabarkan berselingkuh dengan sejumlah wanita. Kabar ini dibongkar langsung oleh istrinya yang juga aktris Tengku Dewi Putri.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024