Ke Luar Negeri Karena Ingin Hidup Mandiri

Sherina
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Penyanyi Sherina Munaf berencana melanjutkan pendidikan ke luar negeri, khususnya Amerika Serikat.  Dia mengaku tertantang untuk hidup di luar negeri, hidup mandiri dan  keluar dari zona kenyamanan.

"Pasti kebayang di luar negeri nggak ada siapa-siapa. Aku ingin merasakan hal yang seperti itu. Jadi biar lebih fokus belajar," ujarnya saat ditemui dalam peluncuran 'Access Education Beyond', di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta, Kamis 24 Maret 2011.

Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Melalui Ekonomi Sirkular

Meskipun dirinya sudah tiga tahun ini absen dari dunia akdemik, pelantun 'Geregetan' ini justru mengaku itu adalah tantangan tersendiri. "Aku ingin melepas rasa rindu aku terhadap dunia pendidikan dan betapa berharganya kita mempelajari sesuatu," tambahnya.

Sherina mengatakan, saat ini ia tertarik dengan bidang Design. Meskipun bidang-bidang seperti Astronomi, Mikro Biologi, Science, dan Filsafat juga disukainya. Hanya saja, mantan penyanyi cilik ini jmenegaskan dirinya tak memiliki minat untuk mengambil jurusan musik.

''Dari umur tujuh tahun sudah terjun ke dunia musik, aku takut jadi monoton. Banyak hal yang sudah saya pelajari dari dunia musik. Saya memang kurang tertarik belajar teori musik karena apapun jurusan yang nanti saya ambil saya akan tetap terjun di dunia musik karena saya tidak bisa lepas dari dunia musik,'' bebernya.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Jakarta LavAni Allo Bank Electrik yang merupakan juara bertahan mengawali Proliga musim 2024 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024