Matt Damon Jadi "Homoseksual"

Matt Damon
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Matt Damon tak sabar untuk bisa berciuman dengan aktor senior, Michael Douglas. Adegan sensual itu akan dilakukannya dalam film biografi seorang pianis homoseksual, Librace.

"Aku tak pernah berpikir akan berciuman dengan Michael Douglas! Dalam skenario, aku berciuman dengannya lebih dari satu kali," kata Matt, seperti dikutip dari The Sun.

Michael Douglas juga sangat antusias dengan proyek film tersebut. Ia tak sabar untuk segera beradu akting dengan Matt, meskipun kesehatannya masih harus dipantau karena kanker tenggorokan yang dideritanya.

"Aku merasa sangat nyaman. Matt Damon akan jadi kekasih ku. Tuhan memberkatinya. Aku melihat Matt dan mulai menggodanya," kata Michael Douglas penuh canda.

Film tersebut disutradarai oleh Steven Soderbergh yang baru-baru iniĀ  mengumumkan kalau akan pensiun sebagai sutradara. Librace akan menjadi film terakhir yang disutradarainya.

"Aku banyak berbicara dengan Steven dan ia serius dengan rencananya untuk pensiun. Ia mengatakan film ini akan jadi film terakhirnya," kata Matt.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024