Pernikahan Mewah Barbie Hsu Menuai Kritik

Foto Pernikahan Barbie Hsu & Wang Xiaofei
Sumber :
  • Asianbite.com

VIVAnews - Menggelar pernikahan mewah di sebuah hotel berbintang enam di Pulau Hainan, China, Barbie Hsu langsung mendapat perhatian politisi Taiwan. Para politisi asal negara Hsu itu mengkritik pesta megah yang digelar Hsu dan suaminya, Wang Xiaofei.

Pada 22 Maret lalu, Barbie Hsu menggelar pesta pernikahan yang dikabarkan menghabiskan jutaan dolar. Pasangan pengantin biru ini mengundang sekitar 300 tamu. Dan hebatnya, para tamu tersebut tak ada yang mengeluarkan biaya untuk sampai ke Pulau Hainan itu.

Semua biaya transportasi, akomodasi dan juga makan ditanggung penuh oleh kedua mempelai. Bahkan, Hsu menyewa sebuah pesawat pribadi untuk menerbangkan para tamu undangannya tersebut dari Taiwan ke Pulau Hainan.

Ternyata, pesta yang digelar bintang 'Meteor Garden' itu mendapat kiritikan dari politisi Taiwan. Mereka menilai pesta tersebut hanya sebagai suatu langkah pemborosan dan hambar.

Hsu tak tinggal diam dengan kritikan tersebut. Ia langsung memberikan tanggapannya terhadap komentar miring itu.

"Saya sudah mengira kritikan seperti ini akan terjadi. Tetapi, orang tidak tahu suami saya," kata Hsu seperti dikutip dari Xin Msn, Sabtu 26 Maret 2011.

Kabar yang santer tedengar, untuk pesta tersebut, Hsu dan Xiaofei menghabiskan uang sampai US$1,3 juta. Hsu membantah hal tersebut. Lalu ia mengatakan jangan terlalu membesar-besarkan soal pesta pernikahannya itu.

"Ini bukan tentang berapa banyak uang yang kita habiskan. Pernikahan saya bukanlah suatu masalah besar. Mungkin karena acara itu digelar di pantai, jadi terlihat mewah," ucap Hsu lagi.

Artis berusia 34 tahun ini mencoba untuk membela diri. Ia mengungkapkan jika para tamu berangkat sendiri ke Pulau Hainan, maka biayanya justru akan lebih besar lagi. Ia tak mau merepotkan para tamunya.

"Kami tidak menghabiskan uang banyak. Suami saya bernegosiasi untuk mendapatkan diskon," bebernya. (pet)

Anies Beri Tanggapan Begini atas Pernyataan Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic'

Baca juga: FOTO: Pasangan Ini Mengoleksi 240 Boneka Seks

Patterns of Hope

Patterns of Hope, Acara Kemanusiaan dari Generasi Muda Jakarta

Acara ini dirancang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak yang mengidap kanker, sehingga mereka tetap dapat meraih prestasi.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024