Hugh Jackman Ingin Main Film India

Hugh Jackman
Sumber :
  • bettyconfidential.com

VIVAnews - Hugh Jackman, beberapa hari lalu mendatangi Mumbai, India, untuk bertindak sebagai juri dalam acara konvensi film, FICCI Frames. Bintang film "X-Men" itu merasa sangat terkesan dengan industri film dan hiburan di Bollywood.

Ia pun banyak bertemu dengan sutradara serta produser film India. Hal tersebut dilakukannya karena aktor asal Australia itu, sangat ingin terlibat dan berakting dalam film produksi Bollywood.

"Aku ingin sekali bekerja di industri film Bollywood. Aku sudah bertemu para sutradara dan berbicara banyak dengan mereka," katanya seperti dikutip dari Aceshowbiz.com

Mengingat film India tidak lepas dari tarian dan nyayian, Jackman pun mempertontonkan kebolehannya. Ia memamerkan kemampuannya menari bersama dengan superstar India, Sharukh Khan, yang sangat dikaguminya.

"Aku adalah penggemar berat Shahrukh Khan. Aku sangat menyukai film 'My Name is Khan'. Aku ingin terlibat dalam sekuelnya yang mungkin akan berjudul 'My Name is Jackman'. Bollywood sangat keren!," katanya penuh semangat. (SJ)

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami
Tengku Dewi

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Aktor Andrew Andika dikabarkan berselingkuh dengan sejumlah wanita. Kabar ini dibongkar langsung oleh istrinya yang juga aktris Tengku Dewi Putri.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024