Clooney Jadi Saksi Kasus Seks Berlusconi

George Clooney
Sumber :

VIVAnews - George Clooney masuk daftar saksi di sidang kasus prostitusi bawah umur dengan terdakwa Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi. Hal ini mengejutkan aktor film "Up in the Air" itu. Ia heran, kenapa namanya berada dalam daftar saksi yang meringankan.

Status saksi membuat aktor berusia 49 tahun itu jadi bingung "Ini sangat aneh karena aku hanya bertemu sekali dengan Berlusconi. Itu pun dalam upaya mendapatkan bantuan bagi Darfur," tulis Clooney dalam pernyataannya 29 Maret 2011, seperti dikutip dari Aceshowbiz.com

Piersilvio Cipolotti, salah satu pengacara Berlusconi, kepada Bloomberg.com membenarkan hal ini. Clooney, kata Cipolotti, adalah saksi meringankan dalam kasus Berlusconi.

Jorge Martin Start Terdepan di MotoGP Prancis 2024, Marc Marquez Posisi 13

"Dia (Clooney) tercatat dalam dokumen pengadilan sebagai tamu Berlusconi di salah satu jamuan makan malam perdana menteri, dan kami ingin memintanya mengkonfirmasi hal ini," kata Cipolotti.

Figur publik yang masuk daftar saksi meringankan bukan hanya Clooney. Pemain bola Cristiano Ronaldo dikabarkan termasuk satu dari 78 saksi yang akan bertestimoni di pengadilan. Soal apakah mereka relevan menjadi saksi bagi Berlusconi, para Juri di pengadilan nanti akan memutuskan.

Berlusconi dituduh menyewa seorang pekerja seks komersial di bawah umur, yang dikenal sebagai Ruby. Ia diduga menyalahgunakan kekuasannya menutupi skandal itu. Perdana Menteri 74 tahun itu akan menjalani sidang perdananya pada 6 April di Milan.

Konser Winter Concert 2024

Andien, Samsons Hingga HiVi akan Konser di Tengah Salju

Di panggung Winter Concert, para penampil yang akan menghibur adalah Iwa K, The Groove, Andien, Tiara Effendi, Samsons, Color Me Badd, dan Hivi.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024